Pages

Jumat, 03 Desember 2010

My Self

Hai semua!!!

Hm. . . Berhubung saya bingung mau tulis apa jadi di entri ini aku tulis tentang diriku aja. . .

...............................oOo......................................................................................................

Perkenalkan namaku Chairani Gloria Marpaung. . .
Biasa di panggil Glo atau Gloria. . .
Saya anak pertama dari dua bersaudara. . .
Sekarang saya sekolah di SMA NEGERI 2 JAYAPURA kelas XI IPA 1. . .

Hobi saya membaca buku, jalan-jalan, dengar lagu, dan nonton. . .

Tak banyak yang bisa saya ceritakan tentang saya untuk saat ini. . .

Tapi untuk kesibukan saya saat ini selain sebagai pelajar saya juga mengikuti beberapa eskul di sekolah. . . Yaitu organisasi PMR dan OSIS. . .
Di PMR saya menjabat sebagai bendahara I dan di OSIS saya menjabat sebagai anggota sekbid 6. . . Yaitu bidang Demokrasi dan Kepemimpinan. . .

***to be continued***

0 komentar: