Pages

Kamis, 09 Desember 2010

Wahai Sahabat

Aku teringat akan wajahmu
yang t'lah tercantik
seperti bulanku

Dalam resahku namamu kasih
selalu ku sebut di dalam tidurku

Rindu ini akan ku simpan
dan kan ku taburi bunga
Biar diam-diam diriku mencintai kamu. . .

Wahai sahabat dengar aku selalu
akan kenangan di masa kita bersama
Saat ku mengenal dirimu dulu
Kaulah yang terbaik sahabat. . .

Bila aku terus sendiri
kan ku arungi hidup tanpa kamu
Kan ku bersabar sampai kau ta'u hatiku
dan semoga Tuhan mendengar doaku. . .

Rindu ini akan ku simpan
dan kan ku taburi bunga
Biar diam-diam diriku mencintai kamu. . .

Wahai sahabat dengar aku selalu
akan kenangan di masa kita bersama
Saat ku mengenal dirimu dulu
Kaulah yang terbaik sahabat. . .

Begitu berartinya dirimu bagiku
indah terasa bila bersamamu
Canda tawamu tak kan mungkin ku lupakan
Siksa batinku memanggil namamu. . .

Rindu ini akan ku simpan
dan kan ku taburi bunga
Biar diam-diam diriku mencintai kamu. . .

Wahai sahabat dengar aku selalu
akan kenangan di masa kita bersama
Saat ku mengenal dirimu dulu
Kaulah yang terbaik sahabat. . .

Saat ku mengenal dirimu dulu
Kaulah yang terbaik sahabat. . .

Aku teringat akan wajahmu
yang t'lah tercantik
seperti bulanku

5 komentar:

Unknown mengatakan...

bos2,mau tanya..ni lagu sapa sih??bagus hhe

GloryCorner mengatakan...

sorry ya bru di bales..
nhe lagunya Icad *tp dia itu bukan penyanyi*

esapurnama mengatakan...

ada lagunya gak ? minta donnggg

WYS mengatakan...

ini aku punya lagunya

Utta ft. Renal - Wahai Sahabat

Unknown mengatakan...

Pemilik lagu ini namaNya icad santhi. Kalo tdk salah dia skrg menjadi anggota kepolisian. Dia gitaris dan menciptakan banyak lirik lagu. Pernah sy melihat sebuah buku berwarna merah dijadikan untuk menuang ide2nya. Sekitar di tahun 2004/2005.